Monday, October 17, 2011

Salam Kenal

Assalamu alaikum Wr. Wb. Selamat pagi, siang, sore, atau malam (tergantung kapan Anda membaca posting di blog saya ini). Salam kenal, ini blog saya yang teranyar. Yang siap diisi pikiran, opini, dan pemahaman saya akan segala hal yang diserap oleh panca indera yang Tuhan Anugerahkan kepada saya. Segala tulisan di blog ini tentu merupakan buah dari persepsi saya. Sekedar menggambarkan, kurang lebih persepsi yang terjadi akan dipengaruhi latar belakang yang juga menjadi profil saya sebagai penulis. Saya Nisa Anjarsari, seorang lulusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, dengan peminatan periklanan. Padatnya materi tentang pemasaran dan kreativitas dalam peminatan saya tersebut tentu akan mempengaruhi isi dari tulisan-tulisann saya. Sebagai penimba ilmu komunikasi, dengan kesadaran penuh saya memahami bahwa isi blog ini akan mewarnai rekam jejak saya. Saya seorang berwatak Sanguinis. Lengkapnya tentang watak-watak ini bisa dibaca di buku Personality Plus. Secara umum, saya ceria, penuh kegembiraan, gemar tertawa, optimis dan senang berceloteh. Citra diri saya pun dapat dibentuk dari isi blog saya ini. Tapi bagaimanapun, tanpa tendensi apa pun, silakan menikmati tulisan-tulisan saya dengan riang gembira, Hay Hay!

Jakarta, 11 Oktober 2011

1 comment:

  1. mantapp.. saya akan mengikuti tulisan anda secara seksama..

    ReplyDelete