Tuesday, October 18, 2011

Promo Umroh Makara Wisata April 2011

Ini potofolio saya ketika bekerja sebagai marketing staff di Makara WIsata Travel Haji dan Umroh, milik kampus almamater saya tercinta Universitas Indonesia. Ini saya buat di tengah kesibukan mengerjakan skripsi lho. jadi setiap calon jamaah umroh yang memiliki email  saya kirimkan informasinya dengan pembukaan seperti ini:


Assalamualaikum wr. wb. Pak/Ibu N ,ini brosur paket-paket umroh dari  Makara Wisata. Promo yang paling baru saat ini adalah Paket Umroh Itikaf 13 hari. Lengkapnya bisa dilihat di attachment di file berjudul 'brosur umroh itikaf (belakang)' dan 'Paket Umroh Itikaf 13,22, dan 26 hari'.Untuk pelunasan dan pendaftaran maksimal sampai tanggal 30 April 2011 akan mendapat cash back sebesar Rp 1.000.000,- ,pak/bu! Khusus paket Itikaf 13 hari tsb.
Selain itikaf di bulan Ramadhan, Pak Yayat juga bisa umroh di bulan biasa. Bisa dilihat di file 'brosur umroh backpacker, backpacker makkah, umroh reguler (belakang)' dan 'paket backpacker,.....' dengan format word.

Selengkapnya silahkan dipelajari ya pak isi email ini. Semoga Pak/Ibu N dapat memilih paket sesuai kebutuhan anda. Untuk bertanya dan mendaftar bisa langsung hubungi saya ya. Nisa Makara Wisata di 021 70043375. terima kasih. Semoga dilancarkan Allah SWT niat umrohnya.Wassalamualaikum. wr. wb.

NB: Attachment kurang lebih seperti posting dengan judul yang mengandung kata "Brosur".

Depok, 19 Oktober 2011

No comments:

Post a Comment